Pasar Takjil 28 Purwosari, Kreasi Pemuda Karang Taruna Kelurahan Purwosari Lakukan Pembukaan Resmi

Kartakomet.com – Kamis (7/4), Karang Taruna Kelurahan Purwosari lakukan kegiatan Pembukaan Resmi Pasar Takjil 28 Purwosari di Area Kompleks Kelurahan Purwosari.

Kegiatan tersebut dihadiri Walikota Metro, dr. H. Wahdi Siradjuddin, SpOG(k), yang juga sekaligus membuka resmi acara tersebut.

Dalam sambutannya, Wahdi, berharap semua mengapresiasi berdayanya warga dalam Pasar Takjil 28 dan saling menginformasikan kegiatan baik tersebut.

“Saya harap kita semua mengapresiasi adanya pasar ini. Teruntuk wartawan tolong diinformasikan ke masyarakat, jika di Purwosari ada sesuatu yang tidak ada di wilayah lain, sehingga ekonomi berkembang dan pasar ini diadakan sampai akhir bulan ramadhan,” kata Wahdi.

Selain itu, Ketua Karang Taruna Kelurahan Purwosari, Ahmad Mustaqim, menjelaskan bahwa Pasar Takjil 28 Purwosari tersebut sudah ramai sejak hari pertama.

“Sampai saat ini sudah ada lebih dari 80 pedagang, selalu bertambah dari hari ke hari, dan alhamdulilah ramai terus setial harinya,” ujarnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sejak pukul 16.00 WIB, dan secara simbolis dibuka dengan menerbangkan balon oleh Walikota di dampingi kepala OPD, dan Forkompicam. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.