Karang Taruna Peduli: Karang Taruna Rejomulyo dan Margodadi Berbagi di Masa Pandemi

Kolaborasi merupakan kunci di mana suatu kegiatan dapat berjalan mudah dan ringan jika dilakukan secara bersama-sama. Hal ini juga diterapkan oleh karang taruna Rejomulyo dan karang taruna Margodadi dalam kegiatan bagi-bagi masker kepada pengendara, masyarakat sekitar, dan peserta pengajian.

Kegiatan ini berlangsung di lokasi seputaran lingkungan rejomulyo dan margodadi serta jalur lintas pada Minggu (10/01) pukul 10.00 WIB. Dan dipimpin langsung oleh Aldo selaku ketua karang taruna Margodadi dan Asrah ketua karang taruna Rejomulyo, serta didampingi oleh Margono selaku MPKT Metro Selatan.

Selain anggota Karang Taruna Rejomulyo dan Margodadi, kegiatan bhakti sosial ini juga berkolaborasi dengan PKK, mahasiswa IAIN Metro, perwakilan SMAN 4, SMAN 6, juga masyarakat setempat dengan memberikan nasi bungkus kepada para pelaksana bhakti sosial ini.

Salah satunya adalah Yuli kosharwati SPd, Yuli memberikan 75 bungkus nasi untuk diserahkan kepada para anggota karang taruna serta pemuda-pemudi yang ikut dalam agenda Bhakti sosial.

Pada saat diwawancara oleh tim media karang taruna Kota Metro, Margono, selaku MPKT Metro Selatan mengucapkan terima kasih atas kesediaan Yuli dalam mensupport karang taruna pada kegiatan tersebut.

“Saya mewakili seluruh anggota karang taruna dan para tim pelaksana bagi-bagi masker mengucapkan rasa terima kasih atas partisipasi Bu Yuli, salah satu warga kelurahan Rejomulyo yang telah mendukung kegiatan ini dengan menyumbangkan 75 bungkus nasi untuk tim pelaksana yang turun ke jalan.” Pungkasnya

“Selain Bu Yuli, CV Barokah juga menyumbang 20 kotak nasi untuk tim pelaksana, dan perlu kami sampaikan rasa terima kasih ini kepada yang telah mendukung kegiatan ini sehingga berjalan dengan lancar.” Tutupnya

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian beras untuk kaum Dhuafa oleh pengurus Karang Taruna Kota Metro yang dipimpin oleh Feri Handono selaku sekjen Karang Taruna Kota Metro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *